Rabu, 02 April 2014

WELCOME APRIL MONTH !!!

Selamat datang bulan april. Maaf ya gw telat update untuk awal aprilnya :) gw jadi nggak enak nih buat kalian :( karna gw telat update blog untuk awal april ini...dan gw lagi banyak rezeki sebagai gantinya gw akan membayarnya dengan berbagi bagi hadiah kepada Kamu yang sedang membaca ini. Hadiahnya apa? | Hadiahnya uang tunai senilai 5 juta rupiah *teeng treneng* | serius? Gimana cara taunya? | serius udah bubar, caranya hanya katakan dengan teriak "Saya korban AprilMop" . Ahahaha =)) saya yakin anda pasti langsung greget membaca ini kalo ngga greget mungkin langsung close -_-')



Bulan April bulan yang penuh dengan harapan gw, gw slalu mempunyai harapan setiap hari tapi harapan terbanyak pastinya di bulan april. WHY? Karena saya lahir di dunia pada akhir bulan april, tepatnya pada 28 April 1996. Harapan gw di bulan april tahun 2014 ini yaitu : Gw pengen dapat surprise dibulan april ini dari semua orang, terutama buat orang orang yang gw sayangi...yang dimaksud surprise itu bukan ngelemparin petasan ke teras rumah gw loh...yang gw maksud itu berharap gw dapat kado ampe tumpeh tumpeh TAPI bukan AprilMop yaa!!! #AprilWish

So, u can have a wish for your days. Be your wish like the spirit of your life! Create your hopes and dreams as much :)

Happy April Month
Happy April Wish
Happy April Fools day
Happy April Mop
And Happy Birthday for me !

Tidak ada komentar: