Senin, 06 Januari 2020

Bersyukur

Terimakasih masalalu berkat kamu, aku bisa tau bagaimana rasanya hidup didalam sangkar yg penuh dengan penderitaan, sandiwara, dipermainkan, direndahkan, pencitraan, penghinaan, difitnah bahkan dianiaya itu yg aku alami dan aku sadar aku lebih memilih untuk segera keluar dari sangkar sebelum jauh dan terjebak seperti banyaknya orang diluar sana yang terpaksa bertahan dengan senyuman berdarah.

ismi hartinah / mimoy neutron

Sekarang aku bisa bebas terbang lagi seperti dulu yang bahagia terbang kemana aja yang aku inginkan tanpa ada yang menyiksa ku. Aku akan terbang setinggi mungkin sambil mengejar impian impianku yang dulu belum aku raih. Aku yakin, dengan kejadian ini Impian impian itu sudah menunggu ku dan sudah di depan mata menyambut ku 😊 Bismillah... 🤲 Allah SWT sayang dgn saya sayang dengan keluarga saya , saya sangat bersyukur bahwa tidak ada masalah kepada diri saya dan Allah tidak mau menitipkan darah yang buruk kepada saya 😊

Tidak ada komentar: