Rabu, 25 Desember 2013

A Story (Sebuah Cerita)

I'm happy when you're with me ..
Aku bahagia bila kamu bersamaku..
I'm very grateful if we are given the opportunity to be together again
Aku sangat bersyukur jika kita diberi kesempatan untuk bersama lagi
Whatever happens, try not to split up again yea ..
Apapun yang terjadi, usahakan jangan berpisah lagi yah..
Your loss is very painful for me.
Kehilanganmu sangat menyakitkan bagiku.
I am no longer able to feel it happening again.
Aku tidak sanggup lagi untuk merasakan hal itu lagi terjadi.
Do you agree with this?
Apakah kamu setuju dengan ini?
I'm sure you still love me
Aku yakin kamu masih mencintaiku
What I feel, not far from what you feel
Apa yang aku rasakan, tidak jauh dari apa yang kamu rasakan
We're just one time, I'm asking for fast
Kita hanya salah waktu, aku yang meminta cepat
Now I'm ready!
Sekarang aku siap!
Yaps I'm ready I'm ready I'm ready!
Yaps aku siap aku siap aku siap!

Tidak ada komentar: