Kamis, 19 Desember 2013

Cinta "LOVE"

Hello Blogfans!

Cinta "LOVE"

Semua orang mempunyai cinta. Tanpa cinta orang itu tidak akan sanggup untuk hidup.
Cinta bukan hanya pacaran ataupun nikah.
Tetapi arti dari Cinta itu untuk semua, seperti : Kita melakukan hobby seperti berbelanja, bernyanyi, dll itu karna ada sebuah Cinta kepada hobby tersebut.

Bagaimana jika Cinta itu tentang cinta kepada seseorang?
Cinta kepada seseorang itu wajar, semua orang semua usia pasti sudah mulai merasakan cinta.

Cinta kepada Kedua Orang Tua itu yang terpenting dan Cinta kepada Allah swt.

 Cinta kepada seseorang yang awalnya suka, sering mikirin, grogi saat bertemu, dll :D
Aku tau apa itu cinta, apa itu suka sejak TK.
Tapi Pertama disukai sseorang ketika aku kelas 1 SD. Temen sekelasku menyukaiku dengan mengirimkan sebuah surat yang berisi kalung Love seharga 2000 ribu (kalung abang-abang SD) isi dari surat tersebut meminta aku untuk jadi pacar dia.
Hahahaha :D jadi ketawakan!
Lalu aku bales Iya. "Padahal aku gak tau apa itu pacaran, tanpa banyak mikir dan gasuka mikir maka aku bilang Iya. Lagipula kalungnya bagus jadi aku mauuuuu.......kalungnya" hehehe:D 
Pas pacaran hanya lewat surat saat disekolah bahkan ngobrol bareng ketika pulang sekolah. aduuh, pacaran jaman sekarang sama pacaran jaman dulu mah lewaaatt hahaha:D Isi tasku banyak surat surat cinta dari kertas fel, bahkan kertas buku makanya cepet habis buku aku karna dibuat surat. Sehingga sewaktu malam mama meriksa tas aku dikamar dan aku sedang nonton TV, tiba tiba suara mama teriak membaca isi surat punya dia untuk aku. Hahaha bener" deh aku langsung ketakutan!!!
Hubungan aku dengan dia lama loh sampai kelas 3 SD ^o^ lol
Kelas 3 akhir semester sampai kelas 5 SD jadi mblo :D
Kelas 6 SD akhirnya ngga mblo hahaha temen sekelas lagi.

Ketika aku kelas 1 SMP aku mulai ngerasa hal yang berbeda, kalau kata orang orang sih itu bukan cinta monyet lagi tapi sayang beneran. 
Pas itu aku punya pacar yang berbeda dengan yang lain, dari dia aku tau sgalanya tentang kehidupan, dari dia aku tau tentang mencintai dan dicintai, dari dia aku tau menyanyangi dan disayangi. Karena dia dan aku berbeda umur. Lebih tua dia. Hubungan kita berakhir karena faktor umur, karena aku belum 17 tahun :P sedangkan dia mulai 17 tahun. Jadi, orang tuaku khawatir dan melarangku untuk pacaran sebelum umur 17 tahun. Hanya itu.

Semenjak itu. Aku tau apa itu Cinta yang sebenarnya, Sayang yang sebenarnya, dan orang yang sebenarnya mencintaiku dan menyanyangiku.
Karna Cinta aku menjadi dewasa.
Karna Cinta aku tau siapa yang serius siapa yang main main. 
Karna Cinta aku tau mana yang buruk mana yang baik. 
Karna Cinta aku tau pacar yang tulus baik dan yang terbaik. 
Karna Cinta aku tau pacar yang karena tubuh dan yang karena harta.
Karna Cinta aku tau apa itu pengorbanan.
Karna Cinta aku tau siapa yang benar benar mengerti kita.
Karna Cinta aku tau semuanya sifat sifat lelaki.
Semuanya karena CINTA.
Menurut aku Cinta itu sebuah pengalaman yang berbeda dari setiap orang.

Cinta itu Indah :) Cinta itu bagaikan taman berbunga*asik*, Cinta itu tidak salah jika kamu merasakan sakit hati, Cinta itu akan dirasakan jika Kamu dan Dia saling sayang, melindungi, pengertian dan saling menjaga.

Nikmati hidup ini dengan penuh CINTA. Tapi jangan melewati batas :)

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Terimakasih:)

Tidak ada komentar: