Kamis, 12 Desember 2013

Cerita tentang film Apartment 1303


Apartment 1303 adalah judul film horror yang pastinya akan membuat siapapun yang menontonnya akan merinding dan berteriak ketakutan.

Di lihat dari gambar diatas pasti kamu berfikiran film ini seram dan menakutkan. Karna saya suka dengan film Horror, Misteri dan Action. Saya akan pilih kalau ada film Horror. Film Horror menurut saya adalah yang seram, menakutkan, mengerikan, dan pastinya bikin kaget yang nonton hehe..

Apartment 1303 ini merupakan film garapan Michael Taverna yang sekaligus berperan ganda sebagai penulis naskah/ scenario. Taverna kemudian memilih Rebecca De Mornay, Mischa Barton, dan Julianne Michelle sebagai para cast-nya. Sebenarnya ide cerita film Apartment 1303 ini cukup klasik, yaitu seorang wanita muda yang kerap mendapat gangguan dari makhluk-makhluk astral pasca kepindahannya di sebuah apartemen. Apartemen yang baru ditempati ini ternyata menyimpan kisah misteri. Tapi, ketika saya menonton film Apartment 1303 ini benar-benar saya bingung. "Ini film, film apaan sih? film komedi?" *sambil sedikit nyengir* kenapa saya berkata seperti itu?

yang pertama film ini menceritakan tentang rutinitas seorang ibu yang kerjaannya mabok tapi sedikit lawak, berbincang dengan seorang anak perempuannya sehingga yang menonton tertawa dan akhirnya di dalam ruangan bioskop menjadi ramai terawa.

yang kedua filmnya kurang greget alias kurang menakutkan hanya saja bikin kaget dengan suara film.

Ketiga, ketika film ini udah hampir slesai film ini membuat yang menonton jadi penasaran..saya pikir seramnya akan dimulai..tapi ternyata yaahh cuma gitu aja seram juga nggak, tapi menegangkan karna efek dari suara. Hantunya pun gak melayang bahkan jalan, hantu didalam lemari pun gak di perlihatkan -__- wajah hantunya pun gak seram gak jelek juga hahaha
 

Dan terakhir, penonton kecewa termasuk saya. kecewa di PHP sama foto filmnya

* Maaf, jika ada salah kata dari cerita saya tapi ini cerita NYATA tidak ada unsur rekayasa bahwa filmnya tidak seram!

Tapi, Jika menurut kalian film Apartment 1303 itu sangat seram. Itu tidak masalah :)

Pandangan dan Selera setiap orang berbeda beda (^o^)V


Silahkan tinggalkan komentar anda :)

Tidak ada komentar: