Minggu, 22 Desember 2013

First Love

Hello blogfans! 

Tau apa itu first love? 
First love itu adalah cinta pertama
Siapa cinta pertama kamu blogfans? 
Cinta pertama bukan berarti pacar pertama atau mantan pertama kamu yaa blogfans.. 
Cinta pertama itu adalah siapa pacar kamu atau mantan kamu walaupun dia bukan yang pertama tapi dia yang pertama membuat hidup kamu berbeda dari mantan mantan kamu yang lain bahkan ada yang udah punya pacar tapi tetep aja masih suka galauin dia. Itu berarti dia adalah cinta pertama kamu blogfans! 

Setiap orang pasti punya cinta pertamanya. Siapa dia, yang keberapa dia, dimana dia pasti ada yang menjadi cinta pertamanya seseorang. 
Cinta pertama itulah penyebab dari orang susah move on dan susah menerima orang lain dihatinya. Walaupun banyak pacar setelah putus dengan dia. Pasti kamu masih suka memikirkan masa lalu yang indah bersamanya, memperbandingkan pacar sekarang sama dia. Bahkan ada yang sudah menikah dan sudah punya anak masih memendam rasa sayang dengan cinta pertamanya. Karena cinta pertama yang begitu perfect membuat cinta kepada kita. Seperti apa sih cinta pertama itu? Kok begitu perfect banget? Cinta pertama memang begitu sempurna dalam cinta.. 
Seperti: Si A dan Si B. Si A ini jadian sama si B , awal mereka pacaran biasa aja gak kaya orang lain.. Tapi semakin lama bertahan akhirnya si A ini bener bener sayang dengan si B apapun si A lakuin untuk si B. Hari hari yang mereka laluin slalu aja ada omongan gak pernah ada bosennya dan gak pernah ada akhirnya.. Bukan hanya romantis tapi penuh dengan humoris..berbeda dengan pacar yang sebelumnya. Ya pokoknya berasa dunia milik berdua deh! Karena cinta yang mereka miliki berbeda dengan cinta yang dulu mereka miliki. Menyadari bahwa dia adalah cinta pertama itu rata rata setelah putus dan dapet pengganti berkali kali tapi pikiran masih suka inget dia. 
Hmm... Sulit juga kalo udah ketemu cinta pertama.. Hehehe 

Sekarang sudah tau kan apa itu first love? 

Tidak ada komentar: